Wapres JK Apresiasi Film Uang Panai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kru dan pemain Film Uang Panai di kediamannya, Jalan Haji Bau Makassar, Sabtu malam (4/6/2016). Film ini dijadwalkan akan tayang usai Lebaran.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sutradara Asril Sani, Produser Amril Nuryan dan Andi Syahwal, Eksekutif Produser Wachyudi Muchsin dan Sunarti Sain, Pemeran Utama Muhammad Zoel Ikram Nur, Arlita Reggina, Tuming dan Abu, serta sejumlah pendukung.

Eksekutif produser Wahyudi Muchsin melaporkan kepada Wapres, film Uang Panai sebagian besar dimainkan oleh artis lokal Makassar, dengan dukungan aktor nasional seperti Katon Bagaskara.

Wahyudi juga mengundang JK, untuk nonton bareng film tersebut. Rencananya film Uang Panai, akan tayang secara nasional 60 sampai 100 layar, dan akan diikutkan dalam ke Festival Film Indonesia (FFI).

Mendengar pemaparan itu, JK mengapresiasi film tersebut, dan sempat menyaksikan thriller atau cuplikan film tersebut melalui ipad. “Karya film itu tergantung kualitasnya. Kalau kualitasnya bagus pasti penontonnya banyak,” katanya.

Lanjut JK, uang panai itu bukan harga seorang gadis, tapi tanda tanggung jawab seorang pria. Ini untuk mengukur tanda kejujuran. Dengan kemajuan teknologi, pembuatan film sekarang semakin mudah.

Akhir kata, wakil dari Presiden Jokowi ini berharap, film tersebut dapat menjadi tontonan nasional, karena berkualitas.

Comment