Home / OTOMOTIF / Warga Padati Area Launching GTR 150 di M’TOS

Warga Padati Area Launching GTR 150 di M’TOS

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GTR 150 menjadi magnet tersendiri bagi warga di Kota Makassar. Paling tidak, ini terlihat dari suasana pameran dan launching yang dihelat Astra Motor Main Dealer Makassar di Pelataran Makassar Town Square (M’TOS), Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (4/6/2016).

Sepeda motor sportcub teranyar dari Astra Motor ini menarik perhatian warga. Tidak kurang, ratusan warga memadati area launching GTR 150, mulai pagi hingga siang ini.

Selain prosesi launching GTR 150 yang akan dilakukan pada pukul 20.30 Wita, kegiatan juga dimaksud menyambut rombongan touring GTR 150 yang telah berangkat dari Mamuju pagi ini menuju titik finish di M’Tos. Rombongan diperkirakan tiba di Makassar pada pukul 19.00 Wita. Para peserta touring adalah rider pilihan dari Astra Motor, bahkan dalam rombongan peserta touring, terdapat jurnalis dan blogger nasional.

Sembari menunggu rombongan touring yang mengendarai roda dua yang didesain sporti dan mengusung mesin andal mutakhir tersebut, panitia dari Astra Motor Main Dealer Makassar menggelar berbagai acara, seperti kompetisi band, photography competition, dance competition, test ride, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Saat berita ini diturunkan MediaWarta.com, kompetisi band tengah berlangsung dengan menampilkan musisi-musisi lokal berbakat. Sebelum menyanyikan lagu bebas pilihan para band, mereka harus menyanyikan lagu Salam Satu Hati milik Honda. Lagu ini dipopulerkan kelompok musik Nidji yang juga salah satu brand ambassador Astra Motor.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Besok GIIAS Makassar Auto Show 2018 Bakal dibuka

MEDIAWARTA.COM, Makassar – GIIAS Makassar Auto Show 2018 bakal meramaikan Makassar dengan pagelaran pameran otomotif …

Share This