5 Hal Tentang Hendrik Ceper, Semasa Hidup hingga Meninggal

MEDIAWARTA.COM – Menjelang hari raya Idul Fitri, kabar duka datang dari seorang komedian ternama Hendrik Ceper. Kabar meninggalnya datang dari rekan se-profesi, Daus Mini, melalui postingan foto di akun Instagramnya.

Berikut beberapa catatan redaksi tentang Hendrik Ceper.

1. Bersahabat dengan artis bertubuh mini
Hendrik punya hubungan baik dengan sesama rekan artis yang juga bertubuh mungil. Eko Patrio dan team Family 100 pernah mengumpulkan artis-artis bertubuh mungil termasuk Hendrik untuk menjadi peserta  kuis ini. Di antara yang diundang Daus Mini, dan Ucok Baba.

2. Jadi buruh pabrik
Saat job dunia entertainmen sudah jarang didapat, sebagai suami Hendrik memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi. Kabarnya ia sempat menjadi buruh pabrik untuk menafkahi istrinya.

3. Berjuang melawan sakit
Hendrik menderita penyakit jantung dan ginjal yang membuatnya tak berdaya. Keadaan sang komedian yang kerap disapa Kodok ini masih dirawat intensif. Keluarga meminta bantuan doa dan bantuan dana untuk biaya pengobatan.

Baca Juga:   Kabar Duka, Ibunda Presiden Jokowi Wafat

4. Dirawat istri tercinta
Hendrik punya seorang  istri bernama Nur Zalilah. Dialah yang merawat Hendrik Ceper saat masih terbaring di RSUD Tasikmalaya.

5. Kepedulian sahabat
Teman sesama komedian, seperti Daus Mini dan Didi Bagito dan teman-teman komedian lainnya ikut peduli dengan sakitnya Hendrik Ceper. Mereka sudah merencanakan akan menggelar acara malam dana. Tapi kini Hendrik Ceper sudah meninggal dunia

Komentar

Check Also

Masyarakat Penjaga Negeri di Natuna Terima Seribu Paket Pangan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ada 1.000 paket pangan yang diterima masyarakat penjaga negeri di Kabupaten Natuna, …

Share This
Mediawarta