Home / EKOBIS / Aerotel Smile Tawarkan Promo Halalbihalal Lepas Kangen Lebaran

Aerotel Smile Tawarkan Promo Halalbihalal Lepas Kangen Lebaran

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah, manajemen Hotel Aerotel Smile Makassar menghadirkan berbagai paket paket promo menarik, khususnya melalui program diskon untuk kompartemen pantry-nya.

Melalui peluncuran promo tersebut, manajemen berharap momen Lebaran dapat dimanfaatkan warga yang ada di Makassar dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga maupun sahabat.

“Libur panjang Idul Fitri ini tentu dinantikan semua orang. Makanya, kami sengaja merilis promo terbaru di antaranya diskon 50 persen (food and beverage) di Cow Suki Restaurant, berlaku untuk pemegang kartu kredit Bukopin Visa dan Mastercard (Platinum, Gold, Classic, dan Bussiness Card). Promo ini juga kami tujukan bagi korporasi maupun personal yang ingin makan siang atau makan malam, minimal transaksi Rp 300 ribu dan maksimal Rp 1 juta,” papar Marketing Communication Aerotel Smile, Cocro Imam kepada MediaWarta.com, Senin (4/7/2016).

Baca Juga:   Ramadhan Sale Tingkatkan Transaksi Hingga 500% di Shopee Big 

Sementara itu, untuk paket Lebaran, pihaknya menawarkan harga kamar Rp 350 ribu per malam. “Benefit yang didapatkan tamu antara lain free breakfast (berlaku di hari raya), untuk dua orang, free fitness center, free welcome drink,  dan free wifi area hotel.

Cocro menambahakan, manajemen juga menawarkan paket halalbihalal untuk Lebaran, dibanderol  Rp 75 ribu per pax. “Ini sudah termasuk room rental, sound system standar, buffet lunch atau dinner untuk minimal 35 orang,” imbuhnya..

Paket promo yang dihadirkan pihaknya, sebut Cocro, diharapkan dapat menjawab kebutuhan tamu yang ingin berkumpul melepas rindu bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat yang mungkin sudah lama tidak bertemu.

Komentar

Check Also

BBM DI BANGGAI TENGAH LEBIH MURAH, BERKAT SPBU 1 HARGA

MEDIAWARTA.COM, BANGGAI – Di Kecamatan Banggai Tengah, Kabupaten Banggai Laut, Bahan bakar minyak (BBM), bisa mencapai …

Share This