Foto: AP

Pokemon Go melejit, kini muncul lagu anak berjudul Cari Pokemon

MEDIAWARTA.COM – Pokemon Go melejit, kini muncul lagu anak berjudul Cari Pokemon. Setiap ada suatu hal yang booming di Tanah Air, selalu ada lagu baru yang diciptakan. Tentunya, lagu tersebut harus terkait hal yang sedang marak diperbincangkan atau diberitakan.

Begitu juga terhadap kepopuleran Pokemon Go. Seperti dikutip dari kapanlagi.com, saking terkenalnya, di luar negeri tokoh animasi Pikachu ini juga dibuatkan dalam bentuk film. Selain itu, game yang fenomenal tersebut juga dibuatkan lagu untuk anak-anak.

Belum lama ini, muncul sebuah lagu yang dinyanyikan Faiha berjudul “Cari Pokemon”. Jika mencermati dari suara, si penyanyi masih tergolong anak-anak. Ketika sudah mendengarkan, tidak perlu berpikir panjang kalau memang lagu ini dikhususkan untuk anak-anak.

Lirik dalam lagu tidak banyak dan mudah dihapal anak-anak, sementara untuk musiknya terdengar seperti dangdut remix yang easy listening. Seperti ini penggalan liriknya.

Baca Juga:   Gratiskan Akses Situs Belajar Online, Telkomsel Gandeng Tiga Perguruan Tinggi di Makassar

Ada Pokemon listrik, Pikachu
Ada Pokemon air, Squirtle
Ada Pokemon api, Charmander
Ada Pokemon rumput, Bulbasaur

Pokemon Pokemon di mana kamu
Ku mencarimu ingin menangkapmu
Pokemon Pokemon di mana kamu
Ku mau kamu jadi milikku

Sebelumnya, mendompleng kepopuleran film The Conjuring 2, sempat juga keluar lagu berjudul “Seperti Valak”. Sekadar diketahu, Valak adalah setan jahat yang menjadi antagonis dalam film horor The Conjuring 2. Wah, ada-ada saja yang cara orang berbisnis mendompleng kepopuleran film, game, dan hal-hal lainnya.

Yuk, nonton videonya di sini:

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta