Asyik, All New Mirage Bakal Mengaspal di Indonesia Sepekan Lagi

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Asyik, All New Mirage bakal mengaspal di Indonesia sepekan lagi. Bocorannya pada Senin (18/7/2016), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), akhirnya memperkenalkan city car terbaru andalannya, All New Mirage minggu depan di Jakarta.

Hal itu merupakan upaya untuk mendongkrak pasar penjualan. Pasalnya, berdasarkan data Gaikindo, sepanjang 2016 penjualan New Mirage secara ritel sudah mencapai 6.199 unit, dan mampu mendapatkan market share 16-17 persen.

All New Mirage ini diharapkan mampu menigkatkan pangsa pasar city car yang juga masih merupakan salah satu andalan penjualan Mitsubishi di Indonesia. Tampil dengan begitu banyak perubahan, di antaranya tampang yang lebih fresh, serta warna ungu pada sekujur body mobil.

Selain itu pada sektor eksterior, ubahan desain juga terjadi pada bumper depan, grill, fender, serta headlamp dan tampilan pelek terbaru. Demikian halnya desain interior yang juga akan terlihat dengan nuansa yang baru dan tentunya berbeda dari generasi sebelumnya.

Baca Juga:   Beli Motor Honda Dari Rumah, Dapat Potongan Jutaan Rupiah

All New Mirage merupakan salah satu mobil ternyaman untuk urusan perkotaan. Hal ini didukung diterimanya tiga penghargaan The Best Small Hatcback sejak diluncurkan pertama kali pada 2012.

Mirage juga memiliki keunggulan di beberapa parameter penilaian, mulai performa berkendara antara lain, speed dan pengendalian. Mirage juga dinilai memiliki fitur yang lengkap dan tersedia dalam berbagai varian yang mumpuni untuk menjadi pilihan masyarakat, yang ngin mengendara dengan nyaman pada padatnya aktivitas perkotaan.

All New Mirage juga dipastikan tampil pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Bumi Serpong Damai, Tangerang pada Agustus mendatang. Setelah GIIAS, unit akan dialokasikan ke seluruh dealer resmi Mitsubishi di Indonesia termasuk PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi yang melayani pemasaran di kawasan timur Indonesia (KTI).

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Astra Motor Makassar Beri Donasi Ke Satgas Unhas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Senantiasa aktif berpartisipasi dalam upaya penanganan Virus Covid-19, Astra Motor Makassar selaku main …

Share This
Mediawarta