Awalnya The Rinra Dirancang Sebagai Hotel Bintang Tiga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hotel The Rinra bakal menjadi hotel pertama di kota Makassar yang terintegrasi dengan sebuah lifestyle mall dan berbagai sarana hiburan. Hal tersebut dikemukakan oleh CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, saat melaksanakan ceremony soft opening hotel yang berlokasi di kawasan bisnis Tanjung Bunga tersebut.

Hotel bintang lima ini memiliki 175 kamar, dengan 15 lantai, dengan beberapa fasilitas hotel mewah, diantaranya 4 restaurant, bar, executive lounge serta sunset infinity pool. Untuk tahap awal, ujar Anggiat, akan berjalan 100 kamar terlebih dahulu. Selain itu juga kedepan, akan terhubung dengan mall tiga lantai.

Dibalik segala kemewahan yang dimiliki sekarang, ternyata Hotel The Rinra Makassar, awalnya hanya dirancang menjadi hotel kategori bintang tiga. Tapi setelah mempertimbangkan potensi yang sangat besar untuk bisnis hotel di kawasan Tanjung Bunga, akhirnya diputuskan untuk mengembangkan menjadi bintang lima. Itu juga berdasarkan usulan dari Komisari Phinisi Hospitality, Willianto Tanta.

Baca Juga:   SATU Indonesia Awards 2020, Tambah Kategori Baru : "Mencari Pejuang Tanpa Pamrih Di Masa Pandemi COVID-19"

Untuk membangun hotel bintang lima semewah The Rinra Makassar, Anggiat mengungkapkan total investasi yang dikeluarkan sebesar Rp 400 miliar. Hotel ini dibangun dengan luas bangunan 79.880 meter persegi.

Sesuai dengan namanya, Anggiat berharap, kehadiran Hotel The Rinra dapat menjadi cahaya bagi kemajuan Indonesia Timur, khususnya Sulawesi Selatan. Hotel ini akan menjadi salah satu daya tarik wisatawan datang ke kota Makassar.

Komentar

Check Also

25 Tahun Telkomsel : Memaknai Konsistensi Melayani Negeri

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel genap 25 tahun hadir di tengah masyarakat pada hari ini, Selasa …

Share This
Mediawarta