Bhayangkara Surabaya United diprediksi menangkan pertandingan lawan PSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebuah laga yang diklaim berlangsung seru akan tersaji antara PSM Makasar versus Bhayangkara Surabaya United. Pertandingan digelar di stadion Andi Matalatta Makassar pukul 19.00 Wib. Pekan lalu, PSM Makasar harus kembali menanggung malu kala bertanding kontra Madura United.

Anak didik Robert Rene Alberts ini harus gigit jari di markas Madura dengan skor telak 4-1. Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat dari lima laga terakhir PSM. Dengan catatan buruk tersebut, saat ini PSM Makasar berada di posisi ke-16 dengan koleksi 10 poin.

Sementara, tim tamu Bhayangkara Surabaya United berhasil meraih kemenangan pada tiga laga terakhir. Setelah menang atas Bali United dan Mitra Kukar, Evan Dimas Cs kembali memetik hasil positif pekan lalu saat bertemu dengan Persegres dengan kemenangan tipis 1-0.

Hasil ini mengantarkan anak didik Ibnu Graham di posisi ketiga dengan koleksi 20 poin atau selisih enam poin dari Arema sang pemuncak klasemen Indonesian Soccer Champhionsip (ISC) A 2016.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara Surabaya United lebih unggul, pada dua laga terakhir berhasil mengunci kemenangan. Berbekal catatan tersebut, melawat ke pulau Sulawesi ini, tim dari Kota Pahlawan ini memiliki target wajib menang guna mendongkrak posisinya pada puncak klasemen.

Beberapa pengamat sepak bola di Tanah Air, khususnya Surabaya, memprediksi Bhayangkara Surabaya United bakal menangkan pertandingan kali ini.

Komentar

Check Also

PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim kesebelasan kebanggan mayarakat kota Makassar, berhasil membekuk tamunya, Persipura Jayapura dengan skor …

Share This
Mediawarta