Ini Bukti Kalau Peri Itu Ada dan Nyata

MEDIAWARTA.COM – Sosok peri sudah sangat akrab di dunia nyata, tapi apakah percaya kalau peri itu ada? Makhluk kecil yang bisa terbang seperti serangga itu, memang kebanyakan hanya bisa disaksikan melalui film. Dianggap sebagai makhluk fiksi atau cerita belaka.

John Rutledge yang merupakan seorang rapper dari grup Goldie Lookin Chain hobi memotret. Meskipun bukan seorang fotografer profesional, ia gemar mengabadikan apapun yang dianggap indah. Hal itu pula yang dilakukan saat berada berada di kawasan pedesaan Newbridge di Wales sana. Seperti biasa, John memotret pemandangan alam tapi tanpa sadar dia mengabadikan sosok yang tak biasa.

Betapa kagetnya John ketika memperbesar hasil jepretannya. Di lapangan yang dipotret itu, ada sosok makhluk kecil bersayap. Sosok yang diperkirakan berjumlah tujuh itu,  tampak melayang di udara dengan ukuran sekitar empat sentimeter, sebagaimana dilansir oleh Daily Star.

Baca Juga:   Sholat Jumat 2 Gelombang JK : Ada Fatwa MUI DKI Jakarta Tahun 2001

John melihat makhluk-makhluk mungil bersayap, punya lengan hingga kaki. “Hal ini sulit dipercaya. Sejak kecil saya memang ingin melihat sesuatu yang bersifat paranormal, tapi benar-benar tak diduga bisa bertemu makhluk kecil bersayap di tepian hutan kawasan selatan Wales,” ucapnya.

Meskipun sulit dipercaya dan dijelaskan, John menyebut bahwa fotonya itu adalah jawaban misteri besar bahwa para peri memang ada. John sendiri berada di Newbridge,  saat sedang mencari lokasi penyelidikan terhadap mitos dan misteri, Unexplainers.

 

Komentar

Check Also

Begini Uniknya Pemilihan RT di Kompleks TNI AL Dewakang B1 Di Tengah Covid-19

MEDIAWARTA.COM, GORONTALO – Kapten Laut (T) Andi Syarifuddin resmi tampil sebagai Ketua RT Kompleks TNI …

Share This
Mediawarta