Danny Apresiasi Pasar Murah yang Digelar Partai Demokrat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto kembali menghadiri buka puasa bersama DPC Partai Demokrat Makasaar. Tercatat, kegiatan ini merupakan ketiga kalinya Danny, demikian panggilan akrab Ramdan, berkumpul dengan petinggi partai berlambang mercy ini.

Sebelumnya Danny juga telah hadir pada kegiatan buka puasa bersama di Kantor DPC Demokrat Makassar, dan malam Nuzulul Quran yang diadakan di Wisma Kalla.

Adapun buka puasa yang juga dirangkaikan kegiatan pasar murah kali ini digelar di Pelataran Fort Rotterdam, Jalan Ujungpandang, Makassar, Minggu (3/7/2016).

Ramdhan mengapresiasi pasar murah ini yang menurutnya bisa membantu masyarakat mendapatkan paket sembako murah. “Ini sangat membantu, utamanya menekan deflasi harga selama Ramadan ini. Saya berharap kegiatan bisa rutin dilakukan,” imbuhnya.

Baca Juga:   Konsep New Normal Berbasis Lokal Segera Diberlakukan Pemkot Makassar

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Makassar Zulkarnain Paturuni, mengatakan kegiatan yang digelar sehari tersebut merupakan program kerja pihaknya. Setiap tahun, kami mengelar kegiatan seperti ini. Tahun lalu, kami gelar di Anjungan Pantai Losari,” tutupnya.

Nisa Nasifah/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Wujudkan Solidaritas, BKIPM Makassar Bagikan Nasi Ikan Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) secara nasional akan membagikan 15 ribu nasi …

Share This
Mediawarta