Deng Ical Motivasi Siswa di Hari Pertama Sekolah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hari pertama sekolah, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk memberikan motivasi kepada calon generasi bangsa kebanggaan Makassar, Senin (18/7/2016).

Saat memantau sekolah-sekolah, Rizal menitipkan amanah agar siswa dapat menjadi panutan bagi orang-orang di sekitarnya. Ia juga menyampaikan hal yang sama saat bertandang ke SMA Negeri 1 Makassar.

“Sebagai siswa pilihan, adik-adik tentu memiliki tugas dan tanggung jawab lebih untuk menunjukkan prestasi dengan belajar lebih tertata dan disiplin,” ujar pria yang dikenal sombere (ramah) ini.

Deng Ical, demikian sapaan akrab Rizal, juga mengingatkan adanya aturan bagi siswa untuk tidak membawa kendaraan ke sekolah, khususnya sekolah yang kondisi perparkirannya tidak memungkinkan.

Baca Juga:   Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

“Untuk beberapa sekolah seperti SMA Negeri 1 Makassar, dan beberapa sekolah lainnya, karena kondisi perparkirannya tidak memungkinkan, makanya siswa dilarang membawa kendaraan ke sekolah. Khusus siswa kelas 1 SMA, tentu tidak dibolehkan sama sekali untuk membawa mobil ke sekolah,” imbuhnya.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta