Foto: Dramafever.com

Asyik, drama korea Descendants of The Sun tayang di TV Indonesia tanpa dubbing

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Asyik, drama Korea Descendants of The Sun tayang di TV Indonesia tanpa dubbing. Anyeong haseyo? Saranghae? Itulah segelintir kalimat dalam bahasa Korea yang dapat dinikmati pecinta film drama Korea di Indonesia.

Selama ini, penantian penggemar drama Korea akhirnya berakhir juga. Descendants of The Sun atau disingkat DOTS, resmi tayang di RCTI mulai, Senin (25/7/2016) malam. Dalam episode perdana yang disiarkan, netizen merasa cukup puas karena drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu tayang tanpa dubbing.

Dikutip dari kapanlagi.com, sejumlah netizen di dunia maya langsung bereaksi positif, menuliskan pujian mereka terhadap RCTI yang tidak memakai dubber lagi. Pasalnya, selama ini pemirsa merasa kurang nyaman mendengar dubber yang suaranya kurang sesuai dengan artis aslinya.

“Daebak (keren banget) DOTS nggak di dubbing”, lalu ada juga yang menulis, “Cie yang nggak pakai dubber, cie yang nggak banyak sensor, asyik euy,” komentar sederetan netizen via Twitter.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Pemirsa memang merasa puas lantaran selain tanpa dubber, beberapa adegan “romantis” juga tidak banyak disensor. Namun, di sisi lain beberapa netizen mengungkapkan kekhawatiran mereka kalau drama kesayangan ini tidak akan ditayangkan sampai episode terakhir.

Pasalnya, beberapa kali RCTI memang sempat menayangkan serial drama Korea yang sayangnya putus di tengah episode. Sehingga, pemirsa merasa kecewa karena tidak bisa melihat kelanjutan kisah drama kesayangan mereka tersebut.

Descendants of The Sun tayang setiap Senin-Jumat, pukul 22.30 Wib. Meski tayang malam, tetapi fans tetap semangat menontonnya. Yuk, seru ramai-ramai…. Daebak Oppa!

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta