My Girl

Ini Drama Seri Korea Wajib Tonton saat Liburan

MEDIAWARTA.COM – Saat memiliki waktu luang, apalagi liburan panjang, enaknya diisi dengan menonton drama seri Korea. Berikut, ada 10 drama seri Korea untuk ditonton saat liburan, baik drama seri lama maupun yang terbaru dengan berbagai genre.

My Girl (2006) – Joo Yoo-rin (Lee Da-hae) bertemu Seol Gong-chan (Lee Dong-wook) saat hendak mencuri jeruk-jeruk di perkebunan keluarga Gong-chan. Meski awal pertemuan mereka tidak menyenangkan, Yoo-rin akhirnya setuju berpura-pura menjadi sepupu Gong-chan yang hilang sejak kecil demi menyenangkan kakek Gong-chan yang sakit-sakitan. Perlahan-lahan, keduanya jadi saling cinta meski terhambat status sepupu. Di drama ini, penonton akan melihat chemistry Lee Da-hae dan Lee Dong-wook yang apik, plus “baper” karena romantisme di antara mereka.

Between Dog and Wolf
Between Dog and Wolf

Time Between Dog and Wolf (2007) – Setelah ibunya yang berprofesi sebagai polisi dibunuh di depan matanya, Lee Soo-hyun (Lee Jun-ki) bertekad membalas kematian ibunya dengan menjadi agen NIS. Sambil menjalani tugas negara sekaligus mencari si pembunuh, Soo-hyun pun harus berpura-pura meninggal dunia dan berganti identitas sebagai Kai, mafia yang beroperasi di Thailand. Di tengah misinya ini, ia pun harus mengetahui fakta kalau si pembunuh adalah ayah dari wanita yang dicintainya sejak kecil, Seo Ji-woo (Nam Sang-mi). Jika sebelumnya Lee Jun-ki memiliki image “cowok cantik”, di drama ini ia berhasil mengubah image menjadi cowok yang lebih macho. Penonton bakal turut merasakan emosi yang dirasakan Soo-hyun, yaitu harus memilih antara cinta dan dendam.

Komentar

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta