Ekspektasi lesatan serupa kilat, Sonic 150R melaju kencang dalam Sonic Infastion

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Center Makassar (PT Astra International Tbk-Honda) sebagai main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Maluku mempersembahkan event menantang nyali, Sonic Infastion.

Kegiatan berlangsung di delapan kota besar Indonesia, di antaranya Tangerang, Medan, Solo, Makassar, dan empat kota lainnya. Pagelaran Sonic Infastion di Makassar akan diselenggarkan di Anjungan Bugis-Makassar, Sabtu (30/7/2016). Mengusung tema “Saatnya Melesat”, Sonic Infastion menyasar segmen anak muda yang dinamis dan penuh semangat.

Kegiatan terasa istimewa karena diwarnai berbagai aktivitas menarik dan menantang, seperti kompetisi Gymkhana. Gymkhana adalah adu tangkas mengendarai motor melewati track menantang sepanjang 100 meter. Kompetisi ini membutuhkan nyali dan keterampilan pengendara, siapa yang paling tangkas dan cepat maka ia pemenangnya.

Kompetisi Gymkhana terbuka untuk umum. Pemenang nantinya bakal diadu dengan pemenang Gymkhana kota lain dalam Final Battle Sonic Infastion yang akan berlangsung di Surabaya, Sabtu (6/8/2016).

Promotion Supervisor Astra Motor Center Makassar, Faizal Arwys mengajak anak-anak muda di Kota Makassar untuk menunjukkan aksi dan nyalinya dalam Sonic Infastion, khususnya dalam kompetisi Gymkhana.

“Ayo tunjukan aksi dan nyali kalian, buktikan Makassar adalah pemenang. Bawa nama Makassar menjadi nomor satu di Indonesia,” lontarnya memberi semangat.

Dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com di Makassar, Kamis (28/7/2016), Faizal menambahkan bagi yang penasaran, sekadar ingin test ride Sonic 150R, pihaknya akan memberikan 1.000 t-shirt gratis kepada 1.000 peserta pertama.

“Selain kompetisi Gymkhana dan test ride berhadiah, Sonic infastion akan menampilkan beragam hiburan bagi pengunjung, di antaranya Honda stun ride, riding test , coaching clinic, extra kulikuler competition antarsekolah seperti Paskibra, band competition, modern dance, marching band, serta silat dan karate,” paparnya.

Menurut Faizal, Sonic 150R hadir untuk menjawab tingginya permintaan remaja terhadap motor yang sporty, trendi, agresif, dan dinamis. Mengusung konsep urban dengan desain sudut dan garis tajam, Sonic 150R didukung fitur canggih seperti LED headlight, digital speedometer, desain pelek alumunium 12 palang yang terinspirasi CBR 1000, dan rem cakram depan terbesar (296 milimeter).

“Selain karena desain motor yang keren, Sonic 150R dikenal sangat kencang karena dilengkapi mesin generasi terbaru, mesin liquid cooled DOHC 150 cc 6 speed. Semua itu disajikan untuk memberikan kebanggaan bagi pengendara Sonic 150R,” tutupnya.

Effendy Wongso/Foto: Astra Motor Center Makassar

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …

Share This
Mediawarta