Female DJ Tiara Eve siap panaskan para clubbers The Level

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Female DJ Tiara Eve siap panaskan para clubbers The Level. Ini yang akan mewarnai semarak suasana di The Level Makassar. Pasca libur Ramadan dan Lebaran, manajemen The Level kembali siap memanaskan para clubbers di Makassar melalui serangkaian event menarik.

Malam ini, kafe dan restoran representatif yang berlokasi di Jalan Somba Opu, Makassar, Jumat (22/7/2016) mala mini, akan menghadirkan Female Disk Jockey (FDJ) cantik dan seksi asal Jakarta, Tiara Eve.

Nama DJ Tiara Eve, sudah sangat populer. Wanita yang piawai meracik lagu di balik dentum musik pemanas suasana, sudah sering tampil di berbagai event musik,  baik dalam maupun luar negeri.

Saat menunjukkan kelihaiannya memainkan turn table, ia selalu tampil energik. Apalagi, musik yang dimainkan wanita rupawan ini dipenuhi beragam genre, seperti house music, electro, dan deep house.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Dalam keterangan tertulisnya pagi ini kepada MediaWarta.com, Public Relation The Level Makassar, Ilfa Ayu Lestari, menambahkan, Tiara memulai karirenya sebagai DJ saat usia tujuh tahun, dan hingga saat ini sangat mencintai profesinya tersebut.

“Bagi para clubbers Makassar yang ingin menyaksikan langsung performansi dan menikmati berbagai genre musik yang dimainkan DJ Tiara, dapat membeli tiketnya di The Level Makassar,” ujarnya.

Selain penampilan DJ Tiara Eve, The Level juga menampilkan beberapa talent baru yang akan menghibur para tamu, di antaranya Electra Band, Queenta Model, DJ Archy dan DJ Wilma.

“Yang pasti, para talent itu siap memberikan penampilan spektakuler di The Level. Jadi, jangan sampai ketinggalan,” promosi Ilfa.

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta