Gadis cantik dinikahi kakek usia 63 tahun

MEDIAWARTA.COM, BONE – Dunia maya dibuat heboh, dengan beredarnya foto-foto perkawinan seorang kakek berusia 63 tahun bernama H Nasir dengan seorang gadis cantik dan muda Milawati, yang masih berusia 18 tahun. Pesta pernikahan kedua mempelai dilaksanakan di Kabupaten Bone, Senin, 11 Juli.

Berdasarkan penelusuran Mediawarta.com, mempelai pria merupakan warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone. Sedangkan gadis yang dinikahi baru tamat di SMAN 1 Libureng.

Foto pengantin langka ini pertama kali diunggah netizen bernama Nurfahrah Yusuf.

Happy Wedding Kake! H. Nasir (78 tahun) dan Milawati (18 tahun) 11 Juli 2016 di Desa Masago Kecamatan Kahu Kabupaten Bone. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah… Cieee kakek. Hihihi,”

Sekretaris Desa Masago, Andi Bahrain, mengungkapkan, di KTP, H Nasir kelahiran 1953, dan bukan berusia 78 tahun, sebagaimana yang diunggah netizen itu. Sementara perempuannya kelahiran 1998. Milawati merupakan pernikahan kedua H Nasir. Sebelumnya, sudah melangsungkan pernikahan bersama  Hj Nursiah. Namun, istri pertama H Nasir meninggal Maret lalu.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Kabarnya, mahar pernikahan H Nasir dan Milawati berupa mobil baru dan emas. Tapi yang tertulis hitam di atas putih hanya dua gram cincin emas. Di daerahnya, ia dikenal sebagai kakek gaulnya Masago.

Komentar

Check Also

Lebih 3 Bulan Pakai Kartu Telkomsel Bisa Dapat Mobil

MEDIAWARTA.COM, Tarakan – Pada bulan Maret lalu Telkomsel telah mengumumkan pemenang program undian Registrasi Ulang …

Share This
Mediawarta