Luar Biasa, Garuda Indonesia Kembali Raih Predikat Cabin Crew Terbaik

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Garuda Indonesia  sebagai maskapai penerbangan nasional kembali dinobatkan sebagai “The World’s Best Cabin Crew 2016” dari sebuah lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London, Skytrax. Penghargaan sebagai awak kabin terbaik dunia tersebut merupakan yang ketiga kalinya diterima Garuda Indonesia sejak 2014.

Chief Executive Officer (CEO) Skytrax Edward Plaisted menganugerahkan sendiri penghargaan internasional tersebut kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo dalam acara Skytrax World Airline Award di ajang pameran kedirgantaraan Farnborough Air Show 2016 di Farnborough, Inggris, Selasa (12/7/2016).

“Penghargaan itu merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan Garuda Indonesia dalam mempresentasikan layanan terbaik kepada pengguna jasa. Tentunya,  mempertahankan lebih sulit,” ungkap Arif melalui keterangan tertulisnya yang kepada sejumlah media di Tanah Air, Rabu (13/7/2016).

Baca Juga:   Asrama Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Mendapatkan Bantuan Renovasi Dari YBM PLN UP3 Bulukumba

Penetapan Garuda Indonesia sebagai The World’s Best Cabin Crew 2016 juga didasarkan pada penilaian melalui customer satisfaction survey.

Penilaian ini dilaksanakan Skytrax secara global, melibatkan 18 juta penumpang. Survei dilaksanakan pada 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan perusahaan penerbangan.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Gojek Serahkan Bantuan Kesehatan ke Posko Induk COVID-19 Kabupaten Bantaeng

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak didirikan pada tahun 2010 dan aplikasinya diluncurkan pada tahun 2015, Gojek …

Share This
Mediawarta