Halalbihalal Kerukunan Keluarga Selayar Pererat Jalinan Silaturahmi antarwarga Selayar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR  – Halalbihalal Kerukunan Keluarga Selayar (KKS) digelar di rumah jabatan (Rujab) Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu (16/7/2016). Acara merupakan agenda rutin yang digelar KKS pasca Lebaran. Kali ini, KKS menunjuk Deng Ical, demikian sapaan akrab Rizal sebagai tuan rumah.

Rizal mengatakan, kegiatan halalbihalal yang rutin dilakukan setiap tahun, bertujuan untuk menjaga jalinan silahturahmi antara sesama warga selayar yang tinggal di Kota Makassar.

“Halalbihalal ini sering kita lakukan, dan pada hari ini saya ditunjuk menjadi tuan rumah,” bebernya yang nampak didampingi istrinya, Mellia Fersini.

Pria yang dikenal somber (ramah) ini, juga menambahkan pertemuan juga membicarakan terkait hasil laut Selayar yang dapat diekspor ke Makassar. Sehingga, pertemuan sekaligus membahas hal tersebut dan dianggap langkah-langkah positif tersebut berkontribusi terhadap Kota Makassar.

Baca Juga:   Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

Selain itu, Rizal juga nampak berbincang santai dengan Wakil Bupati Selayar Zainuddin yang saat itu hadir dalam acara halalbihalal tersebut.

Acara dihadiri ratusan anggota KKS. Mereka Nampak memadati rumah jabatan Wakil Wali Kota Makassar tersebut. Adapun hidangan makanan yang disediakan dalam acara di antaranya coto Makassar, ayam, capcai, dan bakso.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta