Harga Smartphone Xiaomi Tidak Murah Lagi

MEDIAWARTA.COM – Selama ini Xiaomi dikenal sebagai brand dengan harga terjangkau. Namun perlahan-lahan citra itu ingin dihilangkan, seiring ambisinya menjadi brand premium.

Dilansir oleh Kompas.com, iformasi itu dibeberkan oleh co-founder Xiaomi, Liwan Jiang. Menurutnya, perangkat premium itu akan dijual dengan harga 4.000 yuan, atau sekitar Rp 8 juta.

Harga itu bisa dikatakan tinggi untuk ukuran Xiaomi. Pasalnya, smartphone flagship terbaru Xiaomi, Mi 5, tidak dijual dengan harga setinggi itu.

Varian tertingginya saja, yang dilengkapi dengan Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan media penyimpanan ekstra besar 128 GB hanya dijual dengan hara 2.699 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta.

GizmoChina mengatakan, Rabu (6/7/2016), Jiang membocorkan bahwa pengguna sudah tidak perlu menunggu lama untuk melihat perangkat tersebut. Perangkat berbanderol Rp 8 juta itu dikatakan sudah akan hadir pada 2016 ini juga.

Komentar

Baca Juga:   Traffik Data Telkomsel Naik 10,7%, Selama Himbauan Work From Home 

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta