Salah satu adegan film horor Jepang, Teke-teke yang menceritakan arwah penasaran Kashima Reiko (kanan). Foto: Istimewa

Hih Seram, Arwah Kashima Reiko Masih Meneror di Jepang dengan Wujud Separo Badan

MEDIAWARTA.COM, TOKYO – Seram, arwah Kashima Reiko masih meneror di Jepang dengan wujud separo badan. Ini, kisahnya.

Teke, teke, teke! Suara ketukan menyeramkan ini akan terdengar saat sang hantu datang. Dengan tubuhnya yang tinggal separuh badan, hantu Teke-teke siap membantai orang-orang yang ditemuinya saat malam datang di Jepang.

Kisah ini bermula saat seorang wanita muda terlindas kereta api yang tengah melintas. Gadis yang tewas seketika ini pun menjadi arwah penasaran. Seramnya, arwah penasaran ini membawa gergaji ketika berkeliaran. Dengan tubuhnya yang tinggal setengah, hantu Teke-teke merangkak menemui calon korbannya. Salah satunya seorang siswa sekolah menengah di Jepang.

Konon, pemuda ini tidak sengaja berpapasan dengan sang hantu. Saat hantu Teke-teke menunjukkan wujud aslinya, pelajar ini lari ketakutan. Sayangnya, langkahnya tidak cukup cepat. Hantu Teke-teke berhasil menangkapnya dan memotong tubuhnya menjadi dua bagian.

Ada juga versi lain yang menceritakan kisah seram hantu Teke-teke. Hantu ini merupakan arwah penasaran seorang siswa bernama Kashima Reiko yang tertabrak kereta api hingga tewas dan kehilangan kedua kakinya.

Hantu ini senang tinggal di bilik toilet dan akan menghantui orang yang masuk ke toilet. Hantu Teke-teke versi ini lebih sangat menakutkan karena ia akan berinteraksi dengan calon korbannya. Ia akan menanyakan soal kakinya kepada setiap orang yang memasuki toilet. Pengguna toilet harus menjawab dengan tepat dengan menyebutkan nama jalur kereta api Meishin, tempat Reiko kehilangan nyawanya.

Terkadang, hantu Teke-teke ini juga menanyakan hal-hal lain seperti siapa nama tepatnya. Jika seseorang menjawab dengan tepat, hantu Teke-teke akan diam dan tidak lagi mengganggu. Akan tetapi, bila salah menjawab, hantu Teke-teke siap keluar dari bilik toilet dan menyerang orang tersebut.

Keseraman hantu Teke-teke ini bahkan sudah difilmkan dengan judul yang sama di Jepang.

Komentar

Check Also

Menyusul Rusia, Kini Iran Akan Memblokir Telegram

MEDIAWARTA.COM, IRAN – Rencana pemblokiran telegram  oleh Pemerintah Iran diungkapkan langsung oleh Pemimpin Tertinggi Ayatollah Khamenei …

Share This
Mediawarta