Mr. Thomas Wiese, salah seorang tamu pertama Hotel Melia Makassar

Hotel Melia Makassar Menerima 3 Tamu Pertamanya. Siapa Mereka?

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Meskipun belum melaksanakan ceremony grand opening, Hotel Melia Makassar telah menerima tiga orang tamu pertamanya, Rabu (20/7/2016). Rencananya akhir bulan ini baru akan membuka secara resmi hotelnya.

Tiga orang yang menjadi tamu pertama Hotel Melia Makassar yaitu Thomas Wiese berasal dari Jerman, Komang Ribek asal Bali dan Eko Sethiono warga kota Makassar. Hotel Manager Muhammad Yuslan dan jajaran manajemen hotel Melia Makassar terlihat antusias dalam menyambut kedatangan ketiga tamu tersebut di lobby hotel. “Ini merupakan momen yang sangat berarti bagi Melia Hotel International serta Melia Makassar, untuk menyambut tamu pertama kami,” ujar Muhammad Yuslan.

Berlokasi di Jalan Mappanyuki Makassar, Hotel Melia Makassar memiliki 135 kamar, di mana kamar dirancang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan liburan di kota Makassar. Desain kamar modern dan elegan, di percantik dengan pemandangan kota Makassar, serta dilengkapi berbagai macam fasiilitas.

Baca Juga:   Jelang Lebaran, Pertamina Pastikan Pasokan LPG di Sulawesi Aman

Kamar yang ada di Hotel Melia Makassar memiliki empat tipe, yakni 72 kamar deluxe, 24 kamar premium, 23 kamar the level dan 16 kamar junior suite. Hotel ini juga menawarkan fasilitas restoran dan juga bar bernama Merkado, The Society dan Le Pool Bar. Fasilitas tambahan lain adalah Alma Spa dan Salon, sauna, beserta pusat kebugaran, yang bisa dinikmati 24 jam untuk tamu hotel.

Untuk tamu yang membutuhkan fasilitas rapat dan pertemuan, Hotel Melia Makassar menawarkan 6 jenis ruangan. Uniknya karena menggunakan nama-nama kota yang ada di Spanyol, seperti Mallorca, Barcelona, Valencia dan Madrid, dengan kapasitas mulai dari 10 orang hingga 200 orang dengan bentuk ruangan kelas.

Harga kamar di Melia Makassar untuk penawaran khusus promosi pembukaan  di mulai dari Rp, 788,000 net/malam dengan kamar Deluxe Room berlaku sampai tanggl 31 Agustus 2016

Komentar

Check Also

Setelah Sukses Salurkan Bansos Beras Presiden Tahap I, Bulog Kembali Salurkan Tahap II

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Usai menyalurkan program Bantuan Sosial Beras Presiden tahap pertama (Mei 2020), Perum …

Share This
Mediawarta