Innalillah, Jelang Lebaran, Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

MEDIAWARTA.COM – Menjelang hari raya Idul Fitri, kabar duka datang dari seorang komedian ternama Hendrik Ceper. Kabar meninggalnya datang dari rekan se-profesi, Daus Mini, melalui postingan foto di akun Instagramnya.

“Innalilahi wainailaihi rojiuun….telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib…Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter Faisal yg menangani Hendrik langsung,” tulis Daus sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Daus bersama beberapa komedian, termasuk ustaz Zacky Mirza terlihat sedang membesuk Hendrik. Hendrik terlihat terbaring di ruang perawatan di sebuah rumah sakit di Tasikmalaya. Alat bantu pernafasan terlihat menempel di hidungnya.

Baca Juga:   PMI, DMI dan TNI melakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelapa Gading

Screenshot_2016-07-03-10-52-18_1-640x344

Seperti diketahui, sejak 21 Juni kemarin, Hendrik Cepet dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif. Berdasarkan diagnosa dokter, Hendrik mengalami gangguan pada jantung dan ginjalnya.

Komedian Hendrik Ceper lahir di Bekasi pada 1979. Ia menikah dengan Nur Zalilah. Ia sempat bermain dalam banyak sinetron maupun film televisi. Salah satunya, Cowok Gue Pendek Bener bersama Kadek Devi.

Komentar

Check Also

Pertamina: Pendistribusian BBM dan LPG Sudah Pulih Total Usai Bencana Banjir Sultra

MEDIAWARTA.COM, Kendari – Tiga minggu pascabanjir melanda beberapa kabupaten di Sulawesi Tenggara, PT Pertamina (Persero) …

Share This
Mediawarta