Innalillahi, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Makassar Meninggal Dunia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Innalillahi wa innalillahi rajiun. Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Makassar Syahruddin meninggal dunia, Kamis (21/7/2016) siang. Mantan Kepala BPBD Kota Makassar tersebut meninggal akibat serangan jantung.

Almarhum Syahruddin mengembuskan napas terakhir di RS Grestelina, Jalan Hertasning, Makassar. Wafatnya Syahruddin sangat mengejutkan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Pasalnya, sehari menjelang penerimaan Piala Adipura Kirana, Syahruddin sebagai Kepala DPK Makassar berada di barisan terdepan Makassar seingga dapat menyabet penghargaan Adipura dua kali berturut-turut.

Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar Firman H Pagarra membenarkan informasi terkait wafatnya Kepala DPK Makassar Syahruddin. Firman menjelaskan dari informasi yang ia terima, Syahruddin meninggal karena kelelahan untuk mempersiapkan seremoni penyambutan Piala Adipura Kirana yang diraih Pemkot Makassar.

“Ya, betul, beliau (Syahruddin) wafat. Ia wafat di Makassar dan tidak ikut menjemput Piala Adipura. Dari informasi, ia kelelahan karena mempersiapkan penyambutan Piala Adipura yang akan diarak ke TPA Antang besok,” terangnya ketika dikonfirmasi tidak lama setelah keluarnya kabar terkait meninggalnya Syahruddin.

Akibat kerja keras, sebut Firman, membuat Syahruddin diserang penyakit jantung.

Komentar

Check Also

DPW Inkalindo Sulsel Resmi dilantik

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Pengkaji Lingkungan Hidup Indonesia (Inkalindo) Sulawesi Selatan …

Share This
Mediawarta