International Circus Maximus Pukau Pengunjung Trans Studio Theme Park

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Melengkapi liburan di hari raya Idul Fitri, manajemen Trans Studio Makassar kembali mempersembahkan pertunjukan menarik. Kali ini, unit bisnis korporasi CT Corp menghadirkan show spektakuler yang diisi International Circus Maximus From Europe.

Pertunjukkan berlangsung mulai 6-17 Juli 2016 di Trans Studio Theme Park (TSTP) dengan harga tanda masuk (HTM) Rp 250 ribu, sudah termasuk bermain di semua wahana. Bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, bisa memperoleh diskon 25 persen untuk tiket masuk TSTP

International Circus Maximus From Europe merupakan kelompok sirkus profesional yang berasal dari berbagai negara di Eropa. Dengan kombinasi berbagai aksi yang menghibur, mereka memukau pengunjung dengan aksi-aksinya yang luar biasa. Performansi apik yang dimulai dari aksi akrobatik dan badut yang menggemaskan itu, menjanjikan hiburan berkelas dengan nuansa baru bagi pengunjung TSTP.

“Tidak hanya pertunjukan, berbagai kejutan juga disuguhkan para performer dalam bentuk lain, seperti penataan panggung yang artistik. Kami jamin pertunjukan bakal memuaskan pengunjung yang menonton bersama keluarga di momen liburan Lebaran ini,” ujar Marketing Communication Manager Trans Studio, Kartika Palulun saat ditemui di Straits Kitchen, Lower Ground, Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (6/7/2016).

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Sebelumnya, Public Relations TSTP, Nani Nurhayati, dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, mengungkapkan, gelaran International Circus Maximus From Europe dihadirkan sesuai masa liburan sekolah dan liburan Lebaran, sehingga bisa dinikmati bersama seluruh keluarga.

Dalam pertunjukan perdana sore ini, yang disaksikan langsung MediaWarta.com, aksi memukau juga ditunjukkan Charivari Dance Troupe. Tarian ini menggambarkan sekelompok pasukan setia (terhadap pimpinan). Kelompok ini menari dengan kompak dan lincah, berkolaborasi dengan beberapa penari wanita dengan untaian pita panjang.

Setelah itu, aksi yang tidak kalah menariknya ditampilkan Acro Balance. Dua performer menunjukkan kepiawaian kelenturan dan kalibrasi keseimbangan tubuh. Dengan gerakan-gerakan dinamis, mereka berdua dengan piawainya “berdansa” dengan keseimbangan tubuh yang sempurna.

“Masih banyak aksi memukau dari International Circus Maximus, pastikan jangan ketinggalan menyaksikan pertunjukan mereka,” promosi Kartika, menutup perbincangan.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta