Halalbihalal Jameela Hijab Community dihadiri istri Wagub Sulsel

Majdah Agus Arifin Nu’mang (kiri) bersama suaminya, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang. Foto: Istimewa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Halalbihalal pasca Lebaran lumrah dilakukan banyak warga untuk mempererat jalinan silaturahmi. Banyak personal maupun komunal yang menggelar acara, termasuk salah satu komunitas yang ada di Makassar, Jameela Hijab Community (JHC).

JHC akan melaksanakan kegiatan halalbihalal di Pulau Kayangan, Makassar, Minggu (24/7/2016). Istimewanya, acara akan dihadiri tamu undangan, Majdah Agus Arifin Nu’mang yang tidak lain adalah istri Wakil Gubernur Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Hj Andi Anti Aka dalam keterangannya kepada MediaWarta.com, Sabtu (24/7/2016). Ia menjelaskan, Rektor Universitas Islam Makassar tersebut sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara halalbihalal tersebut.

“Majdah bakal hadir bersama rombongan majelis taklim yang dipimpinnya. Saat diundang, ia sangat antusias dan menyanggupi untuk hadir dalam halalbihalal JHC yang kami gelar di Pulau Kayangan,” terang Anti.

Dalam kegiatan, acara akan diisi hikmah halalbihalal yang akan dibawakan Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, yang juga penulis buku “Melawan Takdir”, Hamdan Juhanis.

“Setiap tahun, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin kami. Family gathering sekaligus halalbihalal sesama anggota JHC. Halalbihalal di Pulau Kayangan bukan hanya dihadiri anggota, tetapi juga keluarga mereka. Kami perkirakan acara dihadiri 120 orang,” tutup Anti.

Comment