Kaleng Coca Cola Euro 2016, Didesain Orang Indonesia

MEDIAWARTA.COM – Indonesia tidak mungkin masuk dalam pertandingan terbesar di benua Eropa, Euro 2016. Tapi bukan berarti tenggelam begitu saja.

Di balik kemegahan Euro 2016, ternyata juga melibatkan orang Indonesia. Pemuda kreatif asal Solo dikontrak untuk membuat wajah-wajah 24 anggota timnas sepakbola Jerman, di kaleng minuman Coca-Cola edisi terbatas, yang dijual di Jerman.

Coca-Cola menjadi salah satu brand minuman soda kemasan yang jadi sponsor ajang sepakbola akbar itu. Bogy menggunakan teknik desain Wedha’s Pop Art Portrait (WPAP) untuk melukis wajah timnas Jerman yang berlaga di EURO 2016.

Screenshot_2016-07-04-04-11-38_1-640x495

Prestasi ini memang membuat Bogy bahagia, apalagi dia merupakan fans timnas Jerman, sebagaimana dilansir Good News From Indonesia.

Bagaimana cara Coca-Cola Jerman menghubunginya, Bogy mengaku lewat email. “Mereka tahunya dari Instagram atau portofolio online. Kalau untuk nilai kontraknya itu rahasia perusahaan, karena ada aturan yang kami sepakati,”.ujar Bogy yang sudah menekuni desain teknik WPAP sejak 2013.

Komentar

Check Also

PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim kesebelasan kebanggan mayarakat kota Makassar, berhasil membekuk tamunya, Persipura Jayapura dengan skor …

Share This
Mediawarta