Kamus Pintar Lifestyle

Christian Grey

MEDIAWARTA.COM – Christian Grey adalah tokoh utama pria dalam novel erotis yang sedang hits, “Fifty Shades of Grey”, dan dua buku lainnya, Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed. Bentuk buku dan e-book trilogi tersebut sudah terjual lebih dari 31 juta di seluruh dunia (dalam bahasa Inggris) pada 2012 lalu di Amerika Serikat (AS). Pada Juli 2012, trilogi tersebut bahkan sudah menembus angka penjualan 20 juta dolar AS.

Ditulis pengarang wanita Inggris, EL James, Fifty Shades menceritakan kisah cinta ber-setting di Seattle dan Portland AS, antara Anastasia Steele, seorang mahasiswa wanita dan miliarder muda Christian Grey, dalam narasi “aku” oleh Anastasia. Mungkin ini kisah cinta biasa, jika tidak melibatkan adegan seks di trilogi ini, yang tidak hanya erotis tetapi juga diselipi unsur sadist dan masochist yang eksplisit.

Yang membuat trilogi ini makin hits adalah ketika dua produser “The Social Network,” Michael De Luca dan Dana Brunetti, mengadaptasi novel pertama untuk film Hollywood. Universal Pictures dan Focus Features sudah membeli hak cipta novel pertama untuk layar lebar senilai lima juta dolar AS pada Maret 2012.

Wakil Presiden Universal Pictures, Donna Langley, mengungkapkan, pada dasarnya, Fifty Shades of Grey adalah kisah cinta yang kompleks, membutuhkan tangan-tangan yang sophisticated dan pas untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Comment