Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Foto: Effendy Wongso

Kebangkitan PSM Makasar, Bahaya bagi Persib

MEDIAWARTA.COM, BANDUNG – Performa yang semakin membaik, yang ditunjukkan tim Juku Eja saat berlatih, paling tidak selama dua pekan ini, dianggap lawan sebagai hal yang perlu diwaspadai.

Bek Persib Dias Angga Putra terang-terang mengatakan mewaspadai kebangkitan PSM Makassar pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC).

Pasukan Ramang, sebut Dias, tentu tidak akan tinggal diam setelah menelan pil pahit tiga kali berturut-turut di bawah pelatih kepala Robert Rene Alberts. Tiga laga itu melawan Arema Cronus, Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo, PSM Maksasar selalu kalah, dan tak menunjukkan perubahan sejak berpindah tangan dari Luciano Leandro.

Kini PSM terpuruk di urutan 15 klasemen ISC terpaut tiga angka dari Persib di urutan 12. Dias menyadari hal itu saat menyaksikan PSM Makassar bermain penuh semangat. “Meskipun kalah, tetapi semangat itu masih terlihat dari teman-teman PSM Makassar,” akunya saat dikonfirmasi di Mess Persib, Bandung, Kamis (30/6/2016).

Sebelumnya, PSM Makassar sudah mencoret empat pemain asingnya yang dianggap “letoy” atau tidak produktif lagi. Di antaranya, Alex da Silva de Souza, Lamine Diarrassouba, Paulo Martins, dan Boman Irie Aime.

Saat ini, meskipun tanpa pemain asing, Dias enggan menurunkan kewaspadaan kontra PSM Makassar.

Novianti/Foto: Effendy Wongs

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta