Foto: Istimewa

Ini kriteria wanita berkarakter menarik yang diincar pria

MEDIAWARTA.COM – Ini kriteria wanita berkarakter menarik yang diincar pria. Saat ini, bukan hanya wanita yang getol menetapkan kriteria tertentu saat mencari pasangan. Pria juga tidak kalah selektif ketika mencari wanita idamannya. Oleh karena itu, mereka terkesan tarik ulur untuk meyakinkan dirinya soal “is she the one?”

Dikutip dari femina.co.id, setidaknya, jika Anda wanita, beberapa sikap berikut bikin pasangan (pria) mempertimbangkan Anda sebagai pendamping hidupnya nanti.

Smart. Wanita yang smart, dalam artian pintar segalanya, baik akademik maupun pengetahuannya terkait profesi, menjadi poin utama seorang pria melirik wanita. Bagi Anda yang merasa memiliki sifat ini, jangan pernah takut tidak mendapat pendamping. Biasanya, pria smart juga menyukai wanita smart. Pasalnya, apa yang mereka bicarakan biasanya “nyambung”. Salah satu kelebihan wanita smart terletak pada kepandaiannya yang biasanya memancar serupa “inner beauty”. Inilah alasannya mengapa ada wanita yang tidak cantik, tetapi memiliki pasangan yang tampan.

Selanjutnya, mudah beradaptasi. Dalam situasi apapun, wanita yang easy going bakal memenangkan hati pria. Menurut mereka, wanita yang mudah beradaptasi adalah teman terbaik. Jadi, jangan terlalu banyak mengeluh saat sesekali ia mengajak Anda makan di resto sederhana atau naik transportasi umum saat berkencan.

Berpenampilan alami. Jika sedikit-sedikit Anda mengeluhkan soal timbangan yang naik atau jerawat yang muncul di wajah, bisa dipastikan pria akan sebal mendengarnya. Mereka justru lebih senang melihat wanita yang santai dan menyukai dirinya sendiri. Be your self-lah. Tidak perlu tampil full make-up, yang penting rapi, bersih, dan wangi.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Selain itu, jangan sok jaim makan dalam porsi kecil padahal sebenarnya Anda gemar makan. Makanlah dengan lahap yang penting tidak kelihatan “jorok” di seberang meja. Ini penting, pasalnya ia sudah pasti mengambil kesimpulan Anda tidak enjoy atau tidak menikmati hidup. Jangan lupa, tidak semua pria menyukai wanita feminin. Kadang-kadang mereka malah suka wanita yang sedikit “boyish” atau tomboi.

Memiliki selera humor. Ini penting, pasalnya selera humor pria dan wanita jelas berbeda. Namun, bila seorang wanita bisa memahami jokes yang dilontarkan pasangannya, maka pria akan merasa “nyambung”. Bila bercandanya dianggap menjenuhkan, sudah pasti tidak ada “chemistry” di antara Anda dan si Dia.

Pandai mengatur waktu dan gaji. Meskipun sibuk bekerja, Anda masih tetap meluangkan waktu bersama orang-orang terdekat. Prinsip ini akan bikin pasangan tenang, karena dianggap bisa mengatur prioritas. Sementara, soal tabungan pribadi, wanita yang mandiri secara finansial pasti akan bisa mengelola pengeluaran bulanan dengan bijak.

Mengerti urusan rumah tangga. Bukan semata-mata bisa masak, tetapi diharapkan Anda juga tahu cara mengganti lampu, tahu setiap tanggal berapa tagihan air dan listrik dibayar, dan mampu menjaga kebersihan rumah.

Jika memiliki sifat-sifat di atas tadi, sudah pasti Anda tidak lama lagi bakal dilamar pria yang mengincar Anda. Sudah siap, bukan?

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta