Laga PSM Makassar-Bhayangkara Surabaya United dimeriahkan suporter cantik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Laga PSM Makassar-Bhayangkara Surabaya United dimeriahkan suporter cantik. Menjelang pertandingan antara PSM Makassar melawan Bhayangkara Surabaya United, Senin (25/7/2016), Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono, menggelar pertemuan dengan sejumlah kelompok suporter Makassar.

Pertemuan sekaligus ajang silaturahmi tersebut berlangsung di Cafe Pelangi, Jalan Botolempangan, Makassar. dalam kesempatan tersebut, Rusdi menyampaikan prosedural terkait pengamanan pada laga pekan ke-12 Indonesian Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pasalnya, ribuan anggota Polri akan ikut memberikan dukungan langsung kepada Bhayangkara Surabaya di Stadion Andi Mattalatta. Menurutnya, berdasarkan catatannya sebanyak 2.000 hingga 3.000 anggota ikut meramaikan dan memberikan dukungan terhadap laga itu. “Jadi, saya berharap mohon kerja sama pendukung masing-masing tim untuk menjaga keamanan agar pertandingan berjalan kondusif,” imbau Rusdi.

Personel kepolisian ini akan mengenakan seragam olahraga berwarna kuning. Salah seorang petinggi The Maczman, Mustafa, menuturkan keamanan dari kedua belah pihak diklaim akan tetap terjaga.

“Kami mengapresiasi pihak kepolisian, tidak perlu khawatir tentang keamanan karena kami yang akan menjaga keamanan serta menjadi suporter yang baik,” ujarnya.

Hadir pada pertemuan, Daeng Uki selaku dedengkot Laskar Ayam Jantan (LAJ), Presiden Red Gank, Sul Dang Kulle, Koordinator Komunitas VIP Selatan (KIV) Erwin, Ketua Ikatan Suporter Makassar Haris, dan Ketua Kelompok Suporter Hasanuddin Karaeng Iskandar.

Sekadar diketahui, ada yang istimewa dalam laga kali ini. Pasalnya, di antara kerumunan penonton, terdapat komunitas suporter cantik yang terdiri dari wanita pendukung Tim Juku Eja. Mereka mengenakan kostum khas PSM Makassar berwarna merah-merah.

Nisa Nasifah/Foto: Dok MediaWarta.com

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta