Home / EKOBIS / Layanan Transportasi Grab Diperkenalkan di Makassar

Layanan Transportasi Grab Diperkenalkan di Makassar

MAKASSAR – Persaingan di pasar penyedia layanan berbasis aplikasi sudah mulai memanas di kota Makassar. PT Grab Holding mulai memperkenalkan layanannya di Monumen Mandala, Sabtu (23/7/2016).

Sebelum ceremony launching, Head Vertical Grab Bike, Taufik, saat memberikan keterangan pers mengatakan, Grab memiliki lima layanan, Gran Bike, Grab Expres, Grab Food, Grab Car dan Grab Taxi.

“Yang kami perkenalkan baru tiga layanan, Grab Bike, Grab Express dan Grab Food. Untuk Grab Car dan Grab Taxi, masih menunggu regulasi dari pemerintah,” ungkapnya.

Ditargetkan September nanti, ketiga layanan milik Grab itu sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Makassar. Mulai besok, tambah Senior Human Research (HR) PT Grab Holdings, Ainil, sudah dilaksanakan perekrutan supir.

Sebanyak 3000 orang supir dicari, untuk melaksanakan operasional dari layanan aplikasi online Grab. Khusus sopir Grab Food diharuskan bisa bahasa Inggris. Karena ada beberapa produk kuliner sudah menggunakan bahasa Inggris.

Adapun yang membedakan Grab dengan beberapa produk aplikasi layanan lain yang sudah ada sebelumnya, adalah sistem aplikasinya yang lebih canggih.

“Bedanya kami dengan kompetitor lain, setiap produk atau divisi di perusahaan kami berdiri sendiri. Jadi memiliki pengelolanya masing-masing. Sehingga, misalnya adanya kesalahan driver itu sangat kecil,” ungkap Ainil.

Komentar

Check Also

BBM DI BANGGAI TENGAH LEBIH MURAH, BERKAT SPBU 1 HARGA

MEDIAWARTA.COM, BANGGAI – Di Kecamatan Banggai Tengah, Kabupaten Banggai Laut, Bahan bakar minyak (BBM), bisa mencapai …

Share This