Lihat, Cara Orang Ini Tegur Putrinya dengan Hal Lucu

Foto: Istimewa

MEDIAWARTA.COM – Lihat, cara orang ini tegur putrinya dengan hal lucu. Cara yang tidak lazim tetapi “mengena” tersebut sudah menjadi viral di dunia maya. Seorang ayah yang perilakunya tampak lucu itu, selalu membuat lelucon untuk “menegur” putrinya.

Dikutip dari Kompas, Sabtu (16/7/2016), sebelumnya, si Ayah, Chris Martin sudah pernah melakukan hal serupa dengan meniru foto-foto putrinya, Cassie, seperti menggambar tato, memakai eyeliner, serta menunjukkan perutnya untuk memberi Cassie pelajaran dengan maksud menegur apa yang dilakukan putrinya itu tidak beretika.

Namun, tampaknya hal-hal ini tidak cukup membuat Cassie sadar. Beberapa momen foto, seperti meniru foto selfie Cassie bersama sang pacar juga sudah dilakukan Chris guna menyadarkan putrinya tersebut.

Ini berawal dari Cassie yang mengunggah foto selfie “lebay”-nya ke akun Facebook dan terlihat ayahnya. Tak habis akal, Chris pun terinspirasi dari foto tersebut untuk memparodikannya.

Bedanya, jika Cassie berfoto sedang dipeluk pacarnya dari belakang, ayahnya ini justru dipeluk boneka dari belakang. Tidak selesai di situ, Chris membalas judul foto Cassie, “Cinta dan dukungan dari orang ini membuatku merasa luar biasa” dengan judul “Kalian tahu ini akan terjadi” untuk menarik perhatian putrinya.

Akan tetapi, bukannya kapok atau malu, Cassie malah membuat kedua foto tersebut berdampingan dan mengunggahnya ke akun Facebook. Kini, foto tersebut telah disukai lebih 4.000 orang dan dibagikan lagi 1.000 orang.

Comment