Mau Cantik Seperti Selena Gomez? Ini Caranya

MEDIAWARTA.COM – Artis internasional Selena Gomez akan performance di Indonesia, dalam rangka konser solonya “Revival World Tour” yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 23 Juli 2016.

Selain piawai mengolah vokal, penyanyi kelahiran Texas, Amerika Serikat ini juga selalu terlihat cantik, dan memiliki penampilan yang sempurna. Bagi yang mengaku menyukai dandanannya, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Bibir penuh sempurna 
Nyaris tanpa cela, Selena Gomez memang memiliki bentuk bibir yang seksi. Bibir yang penuh sempurna tersebut, semakin memikat ketika tersenyum.

Untuk memiliki bentuk bibir seperti itu, gunakanlah lip liner dan tambahkan lip gloss, untuk membuat bibir tampak lembap. Untuk bibir yang sehat, juga bisa menggosok lembut bibir dengan sesendok gula atau garam setiap hari.

Mata menggoda
Selena banyak dipuji karena mata cokelatnya yang besar. Disamping itu, ia juga disukai karena bulu mata yang panjang dan lentik.

Untuk mengikuti panampilannya, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam. Aplikasikan berulang, agar terlihat tebal, sehingga akan membuat ilusi mata terlihat lebih tajam. Selain itu, gunakan mascara dengan baik. Lapisi beberapa kali agar membuatnya tampak tebal.

Wajah bercahaya
Selena Gomez diberkati dengan kulit bercahaya dan indah. Jika Anda ingin terlihat seperti dia, pastikan rutin lakukan perawatan kulit.

Selena kerap ditemui dengan tampilan make up, dengan warna lembut seperti nude. Gunakan blush on dengan warna ringan, agar tampilan lebih alami, dan terlihat segar.

Rambut dengan tampilan berbeda. 
Selena Gomez menyukai tampilan rambut yang cenderung bervariasi. Ia tidak pernah tampil lama dengan satu jenis gaya rambut. Meskipun demikian, ia menyukai warna rambut yang gelap seperti hitam atau cokelat tua.

Untuk pakaian santai, sering menggunakan skinny jeans dengan atasan longgar dan tipis 
Tidak sedikit pula ia ditemukan dengan menggunakan jaket dan bawahan jins. Selena kerap memadukan unsur pola dan warna dalam baju yang dikenakannya. Sedangkan untuk acara formal, ia lebih menyukai tampil dengan gaun berwarna lembut atau gelap.

Comment