Menginap di Hotel ini, Bisa Rasakan Sensasi Naik Lamborghini

MEDIAWARTA.COM – Berbagai macam cara dilakukan oleh manajemen hotel untuk menggaet tamu. Bukan hanya fasilitas di dalam kamar, tapi juga apa manfaat tambahan yang bisa didapatkan.

Salah satunya seperti yang ditawarkan hotel Waldorf Astoria. Menginap di hotel ini, bisa rasakan sensasi naik Lamborghini Huracan.

Program menggiurkan untuk tamu hotel Waldorf Astoria. Tak hanya sekadar mendapat fasilitas menginap, mereka juga dapat merasakan sensasi naik Lamborghini Huracan.

Sensasi berkendara menggunakan supercar dengan harga selangit ini, ditawarkan oleh pihak hotel selama 30 menit. Kerjasama hotel Waldorf dengan Lamborghini, memanfaatkan momen yang bertepatan dengan acara besar, seperti US Open Tennis Grand Slam di New York serta Paris Motor Show.

Dilansir oleh Monitoring, Minggu (17/7/2016) ide untuk program ini datang untuk memberikan pengalaman khusus dan tak terlupakan bagi tamu hotel. CEO Lamborghini, Stefano Domenicali mengatakan, hotel Waldorf punya latar belakang yang ideal untuk pelaksanaan program.

Baca Juga:   Pertamina Berikan Cashback 50% Untuk Angkutan Kota di Sulawesi Selatan

Tamu hotel bisa memilih beberapa model Lamborghini yang disediakan, seperti Lamborghini Huracan LP 580-2 atau Lamborghini Huraacan LP 610-4 Spyder.

Program ini bukan yang pertama kalinya diadakan oleh hotel yang memiliki 27 cabang global itu. Sebelumnya, juga telah menyelenggarakan program sama dengan menggunakan supercar lain, seperti Ferrari 458, McLaren MP4-12C, dan Porsche GT3.

Cabang hotel Waldorf Astoria yang menyelenggarakan program tersebut yakni New York, Florida, Versailles (Paris), dan Dubai.

Komentar

Check Also

Setelah Sukses Salurkan Bansos Beras Presiden Tahap I, Bulog Kembali Salurkan Tahap II

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Usai menyalurkan program Bantuan Sosial Beras Presiden tahap pertama (Mei 2020), Perum …

Share This
Mediawarta