Sebelum Meninggal, Kondisi Hidup Hendrik Ceper Memprihatinkan

MEDIAWARTA.COM – Kabar duka datang dari seorang komedian ternama Hendrik Ceper. Kabar meninggalnya datang dari rekan se-profesi, Daus Mini, melalui postingan foto di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, sejak 21 Juni kemarin, Hendrik Cepet dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif. Berdasarkan diagnosa dokter, Hendrik mengalami gangguan pada jantung dan ginjalnya.

Pemeran sinetron Di Sini Ada Tuyul itu sudah lama mengidap sakit jantung. Namun, sebelumnya, sakitnya tidak pernah sampai separah ini. Komedian bertubuh mungil itu memiliki penyakit jantung bawaan dan ginjal yang sudah diderita sebelum 2009.

Istri Hendrik, Nur Jalilah, menyimpulkan, kondisi suaminya saat ini disebabkan beban pikiran dan pola hidup yang tidak teratur. Sudah beberapa bulan ini Hendrik tidak syuting. Dia di Jakarta mengikuti saudaranya yang bekerja di pabrik tekstil.

Baca Juga:   PMI, DMI dan TNI melakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelapa Gading

Pola hidup komedian yang kerap membintangi FTV itu juga tidak teratur. Dokter menyatakan, salah satu faktor yang membuat fungsi ginjal Hendrik rusak adalah terlalu banyak makan makanan instan.

Dia memang sering sekali makan mi instan. Dia juga sering mengonsumsi obat-obatan sembarangan yang tidak pakai resep dokter.

Salah satu jenis obat yang dikonsumsi tanpa pengawasan dokter ialah untuk menghilangkan sesak dada. Hingga kemarin, hanya keluarga dan tim manajemen yang sudah menjenguknya.

Komentar

Check Also

Pertamina: Pendistribusian BBM dan LPG Sudah Pulih Total Usai Bencana Banjir Sultra

MEDIAWARTA.COM, Kendari – Tiga minggu pascabanjir melanda beberapa kabupaten di Sulawesi Tenggara, PT Pertamina (Persero) …

Share This
Mediawarta