Modis dengan Jeans Putih, Ikuti Tips Berikut Ini

MEDIAWARTA.COM – Bagi kaum Hawa, penampilan tidak boleh diabaikan. Salah dalam menggunakan busana atau kostum, bisa menjadi bahan tertawaan orang yang melihatnya, apalagi yang tahu persis terhadap mode.

Memakai jeans warna putih memang cukup “tricky”. Bila padu padannya tidak maksimal, malah akan membuat si pemakainya tidak percaya diri (pede) menggunakan jeans warna ini. Karena itu, ikuti beberapa aturan padu padan jeans putih berikut ini.

Jika bahan celana jeans cukup tipis, sebaiknya gunakan celana dalam sewarna kulit atau model T-strap (thongs) agar tidak menjiplak.

Pilihlah atasan warna cerah jika ingin tampil lebih playful. Tips ini juga bagus untuk pemilik tubuh kurus agar terlihat lebih berisi. Hindari memasangkannya dengan warna merah terang, jika tidak dibarengi motif atau aksesori warna lain. Tentu, Anda tidak ingin dibilang “bendera berjalan”, kan?

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Jika memiliki tubuh atau paha berisi, padukan dengan atasan atau kemeja longgar yang panjangnya menutupi paha.

Bila tubuh Anda mungil, atau yang memiliki tungkai kaki kurang jenjang, bisa diakali dengan menggunakan high heels agar kaki terlihat lebih panjang.

Jika ingin tampil lebih natural, tidak ada salahnya menggunakan warna pastel, tinggal tambahkan aksesori agar tampilan tidak monoton.

Sumber: Femina/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta