Menikmati Kuliner dengan Suasana Tepi Danau, Hanya di Food Vaganza

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menikmati kuliner favorit tentu dapat dilakukan dimana saja. Mulai dari mengunjungi restoran atau kafe, yang menyediakan menu favorit, hingga mengunjungi setiap event kuliner tematik yang digelar pihak-pihak tertentu. Bagaimana dengan mencoba menikmati kuliner di tepi danau?

Marketing Communication PT. GMTD, Tbk, A. Widya Syadzwina mengatakan, menikmati kuliner di tepi danau memiliki sensasi tersendiri. Pemandangan danau, atraksi jetski di sore hari, dan semilir angin yang sejuk, ini tentu hanya ada di Tanjung Bunga.

“Kami ingin memberikan sensasi yang berbeda dengan menghadirkan Festival Kuliner Food Vaganza ini. Menikmati kuliner di tepi danau dengan pemandangan yang tidak biasa, tentu rasanya akan lain” ucap Wina, sapaan akrabnya.

Dijelaskan Wina, pihaknya telah melakukan beberapa pembenahan infrastruktur di tepi danau, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin menikmati kuliner di sisi danau, yang dikenal dengan nama Lake Side Tanjung Bunga.

“Food Vaganza akan digelar 30-31 Juli 2016. Kami membuka pendaftaran bagi yang ingin berpartisipasi membuka stand booth berjualan produk kuliner. Karena temanya Food Vaganza, tentu saja kami ingin beraneka jenis makanan dan minuman dapat dinikmati di tempat ini. Mulai dari makanan berat seperti nasi ayam woku, nasi ikan cakalang woku hingga makanan ringan seperti burger kids, salad buah, dan rujak buah.  Yang menyukai makanan pedas, juga tersedia sambal ikan roa” ujarnya.

Berbagai kegiatan pun digelar untuk mendukung Festival Kuliner Food Vaganza ini, diantaranya musik danau, atraksi jet ski, lomba mewarnai tingkat TK dan SD kelas 1-3, lomba menulis cerita kisah liburan tingkat SD kelas 4-6. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor GMTD atau nomor telpon 0411-8113456 dan Liya di no tlp 0812 4196 5885.

Komentar

Check Also

Varian makanan dalam Waroenk Korean Food Times laris diburu pelanggan

MEDIAWARTA.COM – KUPANG, Diluncurkan pada Senin (1/10/2018), varian menu Korea dalam program Waroenk Korean Food …

Share This
Mediawarta