XL luncurkan paket data terbaru dengan manfaat berlipat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – XL luncurkan paket data terbaru dengan manfaat berlipat. Di tengah maraknya promo dan penjualan layanan data di tengah masyarakat, PT XL Axiata Tbk (XL) North Region, hadir dengan layanan baru yang sedang hangat dibicarakan, yaitu paket data dengan bonus telepon ke semua operator. Paket yang memberikan keuntungan berlipat kepada para penggunanya ini dapat diperoleh pada Selasa dan Kamis.

General Manager Finance and Management Services (GM FMS) XL North, Mozes Haryanto Baottong, mengungkapkan, tidak bisa dipungkiri sampai saat ini telepon masih menjadi salah satu kebutuhan mendasar dalam berkomunikasi.

“Meskipun beberapa layanan messenger sudah menyediakan free call, tetapi layanan telepon reguler masih menjadi primadona sampai saat ini. Untuk itulah pada hari ini kami menghadirkan paket data terbaru dengan harga terjangkau, masa aktif yang lebih panjang dan sudah dilengkapi gratis telepon ke semua operator,” terangnya kepada MediaWarta.com di Makassar, Rabu (20/7/2016).

Baca Juga:   Smartfren Sosialisasi Work From Home Dengan Rilis Kartu Perdana 1ON+Voucher Data Mingguan

XL memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat yang belum pernah menggunakan XL ataupun yang baru pertama kali menggunakan layanan data. Layanan tersebut di antaranya paket data 2 GB gratis telepon ke semua operator selama 30 menit masa aktif 60 hari yang berbandero Rp 30 ribu dan data 4 GB gratis telepon ke semua operator 60 menit masa aktif 60 hari berbanderol Rp 50 ribu

Dengan paket ini, XL optmis mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan data dengan beragam manfaat dan keunggulan. Selain tarif di atas, terdapat paket telepon yang berlaku harian ataupun mingguan.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Dok MediaWarta.com

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta