Foto: Reuters

Breaking News: Ditemukan 1 Jenazah di Munich, Diduga Pelaku Teror Penembakan

MEDIAWARTA.COM, MUNICH – Peristiwa penembakan di restoran cepat saji Mc Donald pusat perbelanjaan Olympia, Munich, Jerman menewaskan sedikitnya delapan orang. Ternyata, ada satu jenazah lagi yang ditemukan polisi.

Dikutip dari detik.com, seperti dilansir Reuters, Sabtu (23/7/2016), polisi menemukan satu jenazah lagi di dekat lokasi kejadian. Saat ini petugas masih mengidentifikasi apakah jenazah itu merupakan korban atau kah salah satu pelaku penembakan.Peristiwa itu terjadi pada Jumat (22/7/2016) petang pukul 17.50 waktu setempat. Pelaku diketahui berjumlah tiga orang yang secara membabi buta menembakkan peluru ke sejumlah orang.

Salah seorang saksi bahkan menyebut ada pelaku yang sengaja menembak anak-anak yang tengah makan di McDonald. Ada pula saksi yang menyebut pelaku melakukan persiapan di toilet restoran cepat saji itu.

Pasca kejadian tersebut, otoritas keamanan di Munich meminta warga untuk berada di rumah ataupun tempat tertutup lainnya selama polisi melakukan pengejaran. Akses transportasi pun dimatikan agar pelaku tak bisa lari jauh dari lokasi.

Komentar

Check Also

DPW Inkalindo Sulsel Resmi dilantik

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Pengkaji Lingkungan Hidup Indonesia (Inkalindo) Sulawesi Selatan …

Share This
Mediawarta