23 Juli, Empat Pemain Asing Resmi Bergabung di PSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Empat calon pemain asing PSM Makassar segera akan menjadi pemain resmi PSM Makassar. Mereka adalah Kwon Jun (Defender/Korea Selatan), Luiz Ricardo (Striker/Brazil), Willem Pluim (Gelandang/Belanda) dan Ronald Hikspoors (Gelandang/Belanda).

Draft kontrak mereka berempat sudah siapkan oleh manajemen PSM Makassar, untuk ditandatangani sebagai persyaratan menjadi pemain resmi. “Setelah menandatangani kontrak, mereka segera kami daftarkan kepada operator PT GTS tanggal 23 Juli mendatang,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin.

Meskipun transfer window turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) baru akan dilaksanakan Agustus, tambah Munafri, tapi pemain asing sudah bisa didaftarkan akhir bulan Juli ini.

Sebelumnya, Pelatih Kepaala Robert Rene Alberts telah mencoret empat pemain asing yang dianggap tidak bisa memberikan kontribusi positif bagi tim, yakni Boman Aime, Lamine Diarrasouba, Paulo Martins dan Alex da Silva. Beberapa kali pertandingan PSM Makassar hanya mengandalkan pemain lokal.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta