Kabar Duka dari Penyanyi Dangdut Legendaris Muchsin Alatas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA- Belum lama ini, penyanyi Muchsin Alatas dikabarkan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penyanyi dangdut senior itu diberitakan terkena serangan jantung. Hal tersebut diketahui dari pesan berantai di media sosial yang berbunyi:

Adalah sang anak tertua Bobby Sandhora yang menyebarkan kabar sang ayah sakit. “Mohon Doanya untuk Muchsin Alatas yang diopname di RS Pondok Indah terkena serangan Jantung. Berita dari Bobby Sandhora putranya,” begitu bunyi pesan berantai tersebut. 

Bukan hanya pesan singkat, foto Mukhsin yang terbaring di tempat tidur rumah sakit ikut tersebar di dunia maya.  Inilah yang semakin menguatkan kabar, kalau sang penyanyi legendaris ini sedang ada masalah dengan kesehatan.

Baca Juga:   PMI, DMI dan TNI melakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelapa Gading

Berdasarkan informasi yang didapat, Muchsin bahkan harus masuk ke ruang ICU karena kondisinya. Sang istri, Titiek Sandhora pun meminta doa agar suaminya bisa cepat diberikan kesembuhan. “Mohon doanya untuk Pak Muchsin Alatas,” ujar Titiek kepada wartawan lewat pesan singkat, Minggu (17/7/2016).

Komentar

Check Also

Pertamina: Pendistribusian BBM dan LPG Sudah Pulih Total Usai Bencana Banjir Sultra

MEDIAWARTA.COM, Kendari – Tiga minggu pascabanjir melanda beberapa kabupaten di Sulawesi Tenggara, PT Pertamina (Persero) …

Share This
Mediawarta