Persib Ambisi Menangi Laga Kontra PSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, BANDUNG – Tuan rumah Persib Bandung‎ menargetkan dapat memenangkan laga kontra PSM Makassar. Pertandingan merupakan laga kesembilan kedua tim di Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu (2/7/2016) hari ini.

Kendati berambisi menang, hal tersebut dapat dipastikan sulit tercapai. Pasalnya, sebut pelatih tim Maung Bandung, Djajang Nurjaman, mereka mewaspadai pergerakan cepat pemain PSM Makassar.

Kendati demikian, ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengatasi kegesitan dan permainan cepat tim Juku Eja tersebut. “Kami akan mengantisipasi pergerakan cepat yang merupakan permainan khas PSM Makassar,” serunya ketika dikonfirmasi Jumat (1/7/2016).

Djajang mengakui, PSM Makassar memilik pemain muda potensial. Ini berbahaya jika dipadukan dengan pemain senior yang sudah berpengalaman.

Pada laga ini, beberapa pemain berada dalam kondisi bagus, meski ada pula yang absen lantaran akumulasi kartu. Djajang mengatakan, hasil buruk yang diperoleh timnya pada laga sebelumnya, tidak akan terulang lagi.

“Semua pemain berada dalam kondisi fit. Performa mereka juga bagus-bagusnya. Mereka siap mempersembahkan kemenangan,” optimisnya.

Novianti/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta