Home / LIFESTYLE / Pesan Cinta Terakhir ILY From 38.000 FT Bikin Baper
Foto-foto mendiang Khairunnisa Haidar Fauzi (22), sebelum insiden kecelakaan pesawat Air Asia pada 2014 lalu.

Pesan Cinta Terakhir ILY From 38.000 FT Bikin Baper

MEDIAWARTA.COM – Khairunnisa Haidar Fauzi (22), akrab disapa Nisa, mengunggah foto dari pesan yang dituliskan di secarik kertas tisu dan ditempelkan di jendela kabin melalui akun Instagram-nya.

Foto tersebut diunggah mendiang dua pekan sebelum jenazahnya dievakuasi dari pesawat Air Asia QZ8501 yang jatuh di laut, ia memotretnya saat pesawat mengudara untuk dikirimkan kepada kekasihnya, Divo.

Dalam salah satu posting terakhirnya di media sosial, Khairunnisa mengunggah foto dirinya di akun Instagram-nya disertai kata-kata “I love you from 38.000 ft”.

Kenangan memiliukan ini ditulis pada secarik kertas tisu dan ditempelkan pada jendela kabin. Selain itu, Nama Divo, yang merupakan kekasihnya disebut-sebutkan dalam beberapa momentum, seperti nama mereka yang terukir di pasir pantai sesuai foto. Tidak jelas pada penerbangan rute Air Asia apa foto tersebut dilakukan. Ia dipanggil akrab dengan nama Nisa oleh teman-temannya.

Beberapa hari setelah kecelakaan, jasadnya ditemukan dan diidentifikasi tim Badan SAR Nasional (Basarnas) yang mengevakuasi, masih mengenakan tag nama pada seragamnya. Selain jasad Khairunnisa, ada beberapa jasad lainnya.

Kejadian memilukan tersebut menjadi inspirasi film ILY From 38.000 yang diperankan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Film disutradarai Asep Kusnidar dengan penulis skenario film Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo. Kisah diangkat dari novel berjudul sama karya Tisa TS.

Sumber: Daily Mirror/Foto: Dok Daily Mirror

Komentar

Check Also

Happy Salma bersama wanita Makasaar Yoga sambil menikmati Sunset di Losari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yoga Festival 2017, mengajak wanita-wanita di kota Makassar untuk hidup sehat. Yoga sambil menikmati …

Share This