Home / EKOBIS / Punya ID Pokemon Go dapat diskon 50 persen di Wrapped Four Points
Foto: Istimewa

Punya ID Pokemon Go dapat diskon 50 persen di Wrapped Four Points

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Punya ID Pokemon Go dapat diskon 50 persen di Wrapped Four Points. Demam permainan Pokemon Go sedang melanda dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Pemandangan orang berjalan sambil memegang smartphone untuk berburu Pokemon sudah menjadi pemandangan yang lazim akhir-akhir ini.

Bahkan para “Pokemon Trainer” rela menghabiskan waktu dan berkumpul di satu tempat untuk berburu pocket monster. Fenomena Pokemon Go yang sedang merebak di berbagai belahan dunia, dimanfaatkan manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar untuk memberikan benefit bagi para pemain Pokemon Go.

Khusus pemain Pokemon Go akan mendapatkan benefit spscial dari Four Points, diskon hingga 50 persen di Wrapped Coffee Shop. Diskon ini tentu saja menjadi keuntungan yang sangat menarik lantaran para pemain tidak hanya sekadar berburu pocket monster, tetapi mereka juga bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan Four Points.

“Cukup menunjukkan ID dan aplikasi Pokemon Go yang berada di smartphone, Anda sudah bisa menikmati diskon hingga 50 persen untuk pembelian minuman, baik kopi, teh, dan slice cake di Wrapped Coffee Shop. Promo berlaku setiap hari sesuai level yang dicapai pemain,” ungkap General Manager Four Points Lasta Arimbawa kepada MediaWarta.com di Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Selasa (19/7/2016).

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

Menurutnya, selain menambah semarak perburuan pocket monster, manajemen juga membuat kreasi slice cake bertema Pokemon. “Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati Pokemon cake, bisa langsung datang ke Wrapped Coffee Shop,” ajak Lasta.

Berbagai fitur yang tersedia di Pokemon Go tidak hanya menghibur, namun juga menuntut pemain agar aktif bergerak menangkap pocket monster maupun menetaskan telur Pokemon yang harus dilakukan dengan kecepatan tertentu.

“Jadi, tidak ada salahnya setelah seharian berburu Pokemon di dunia virtual, saatnya Anda memanjakan diri dengan bersantai di Wrapped dan menikmati fasilitas diskon yang kami berikan. Cukup menunjukkan ID Pokemon Anda,” imbuh Lasta.

Nisa Nasifah

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …