Prediksi Line Up PSM Makassar vs Persiba Balikpapan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Meskipun sama-sama berada dalam deretan zona tim bagian bawah klasemen sementara, tentunya PSM Makassar dan Persiba Balikpapan tim mengincar kemenangan penuh untuk mengamankan posisi. Mereka akan berlaga dalam pertarungan pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu besok (16/7/2016).

Tim Pasukan Ramang saat ini berada di posisi 16 TSC 2016 dengan mengantongi 7 poin. Sedangkan Persiba, lebih unggul dari tuan rumah, yakni berada diposisi 14 dengan 9 poin.

Pada pertandingan sebelumnya, tim yang dilatih Robert Rene Alberts, harus menelan kekalahan telak empat kali berturut-turut. Sementara Persiba Balikpapan tengah dalam kondisi yang cukup baik, lantaran menang pada laga sebelumnya, dengan menundukkan Gresik United dengan skor telak 5-3.

Setelah melihat perkembangan tim yang dilatihnya, Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts menjanjikan kemenangan Pasukan Ramang melawan Persiba Balikpapan besok. Berikut prediksi susunan pemain dari kedua tim:

PSM : Dinas Galih Pratama, Hendra Wijaya, Jajang Maulana, Ardan Aras, Syamsul Chaeruddin, Achmad Sumardi, Rizky Perlu, M Rahmat, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning.

Persiba : Alfensius Kelvan, Antonio Teles, Asep Budi, Ledi Utomo, Absor Fauzi, Bima Sakti, Kurniawan Karman, Abdul Aziz, I Gusti Rustiawan, Shohei Matsunaga, Syamsir Alam.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta