Romantisnya Romantic Night View di Vertical Dining Karebosi Condotel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk memperkenalkan salah satu outletnya, Vertical Dining yang berada di ketinggian Lt 17, Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar, Kamis (7/7/2016) lalu, manajemen Karebosi Condotel meluncurkan (launching) program promo bertajuk “Romantic Night View@Vertical Dining”.

Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur, menjelaskan, bila ingin menikmati sunset dan suasana Romantic View kota Makassar di malam hari bersama pasangan,  tempat yang paling romantis adalah di Vertical Dining.

Di Vertical Dining ini tempat duduk ditata secara berpasangan mengelilingi dinding kaca dengan lampu yang redup, hanya diterangi lilin di setiap meja sehingga menciptakan suasana Romantic Night View yang sangat dalam dan berkesan bagi setiap pasangan yang datang ke tempat ini.

Dari sini, lanskap Kota Makassar di waktu malam terlihat sangat indah dengan kerlap kerlip lampu-lampu dari gedung-gedung tinggi, rumah penduduk, maupun lampu-lampu dari kendaraan yang hilir mudik di jalan-jalan utama yang ada di sekitar Karebosi Condotel.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

“Semuanya seakan berpadu menciptakan harmoni keindahan landskap Kota Makassar di waktu malam, sehingga menghadirkan nuansa romantis bagi setiap pasangan yang datang menikmati suasana malam di Vertical Dining, ” ulas Faisal.

Ia menambahkan, untuk menikmati Romantic Night View di Vertical Dining ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 50 ribu per orang, sudah bisa menikmati suasana lanskap Kota Makassar di malam hari.

“Bukan hanya itu, harga tersebut sudah termasuk sajian menu special Canape dengan pilihan Cocktail atau Mocktail yang tidak mengandung alkohol,” imbuh Faisal.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Karebosi Condotel

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta