Aktor Rowan Atkinson ‘Mr. Bean’ Tewas Bunuh Diri?

MEDIAWARTA.COM – Aktor senior Inggris, Rowan Atkinson, yang dikenal lewat perannya sebagai Mr. Bean, meninggal karena overdosis obat-obatan, akibat depresi tak berkesudahan. Informasi ini dikabarkan oleh sebuah media online bernama Linkbeef.

Tapi ada yang aneh pada informasi tersebut, karena menyebutkan Rowan lahir pada 1995, yang membuatnya sekarang masih berusia 21 tahun? Dilansir Inquisitr, berita tidak kredibel itu menggabungkan isu kematian Adam Sandler, dan memasukkan fakta-fakta kematian aktor senior Robin Williams, yang memang meninggal bunuh diri karena depresi.

Berita hoax tersebut bahkan mencantumkan statement dari publisis Rowan. “Publisisnya menyatakan bahwa Rowan mengalami depresi berat, bahkan di masa lalu, ia sering melontarkan candaan soal ketergantungannya terhadap alkohol,” demikian bunyi isi berita dari situs Linkbeef.

Bukan hanya itu, Linkbeef juga mencatut Sheriff Office Coroner Division, yang dikabarkan menemukan jenazah Rowan di rumahnya di kawasan Tiburon, San Fransisco Utara. “Rowan meninggal karena Asphyxia, atau kekurangan oksigen dalam tubuh. Namun, penyebab pasti kematiannya masih dalam proses investigasi,” lanjut isi berita hoax tersebut.

Lebih mengerikan lagi, link berita hoax kematian Rowan Atkinson itu mengarahkan netizen kepada sebuah malware. Jika kalian klik berita tersebut, situs terkait akan meminta data-data pribadi, atau bahkan mengambilnya diam-diam dari kalian. Waspadalah…!!

Komentar

Check Also

Menyusul Rusia, Kini Iran Akan Memblokir Telegram

MEDIAWARTA.COM, IRAN – Rencana pemblokiran telegram  oleh Pemerintah Iran diungkapkan langsung oleh Pemimpin Tertinggi Ayatollah Khamenei …

Share This
Mediawarta