Larissa, pengguna Scoopy eSP, saat memenangkan Gadis Sampul 2015 lalu. Honda Scoopy eSP yang dipakai dara asal Bogor tersebut merupakan hadiah utama dari Astra Honda Motor (AHM) saat memenangkan Gadis Sampul 2015.

Safety, Salah Satu Keunggulan Honda Scoopy eSP sehingga Jadi Favorit Pengendara Roda Dua

MEDIAWARTA.COM – Salah seorang pengguna Honda Scoopy di Bogor, Larissa, mengaku senang menggunakan Honda Scoopy eSP. Larissa yang merupakan Gadis Sampul (Gadsam) majalah Gadis angkatan 2015, juga mengungkapkan kekagumannya terhadap beberapa fitur mutakhir yang dibenamkan pada Honda Scoopy eSP.

Hal tersebut dikemukakannya saat sesi pemotretan untuk foto sampul majalah Gadis belum lama ini. Menurut siswa salah satu SMA di Bogor ini, sedari dulu ia memang sudah naksir dengan desain Honda Scoopy eSP yang sporty dan stylish, dan cocok untuk remaja seperti dirinya.

Terkait ketertarikan utamanya terhadap motor matik keluaran Astra Honda Motor (AHM) tersebut, Larissa dengan gamblang menjawab karena fitur safety riding-nya.

Larissa, saat menjadi foto sampul di salah satu edisi majalah Gadis dengan pose mengendarai Honda Scoopy eSP.

“Safety, itu paling penting. Jadi, sistem pengereman yang baik tentunya perlu sekali. Selain itu, saya juga ingin sepeda motor saya menggunakan teknologi pembakaran yang eco-friendly supaya mengurangi polusi udara. Pastinya, juga harus hemat bahan bakar minyak (BBM), sehingga pas buat di kantong remaja seperti saya. Semua itu ada di Honda Scoopy eSP,” terangnya.

Larissa menambahkan, selain kenyamanan yang ada pada Honda Scoopy eSP, ia pun menjatuhkan pilihannya lantaran desain dan warna motor matik ini bagus. “Honda Scoopy eSP desainnya keren sekali, apalagi yang warna Urban Blue. Selain itu, bentuknya juga sporty, plus stripping-nya beda di bagian kanan dan kiri. Kalau naik Honda Scoopy, rasanya style saya jadi semakin hits,” paparnya.

Ketika ditanyakan pengalaman unik apa yang pernah ia rasakan saat mengendarai roda dua, dara yang selalu tampil modis ini langsung terbahak. “Ada, saya ada pengalaman lucu saat bepergian dengan motor,” seru Larissa.

Ia menceritakan, pernah lupa di mana memarkir sepeda motornya saat ke mal. “Saya sampai keliling parkiran mal hampir setengah jam lamanya. Itu dengan sepeda motor lama saya. Makanya, saya senang sekali waktu tahu kalau Honda Scoopy eSP ini dilengkapi fitur Answer Back System, fitur yang memudahkan mencari sepeda motor di tempat parkir,” imbuh Larissa.

Larissa, saat menjalani sesi foto di majalah Gadis.
Larissa, saat menjalani sesi foto di majalah Gadis.

Honda Scoopy eSP yang dipakai gadis dinamis ini sendiri merupakan hadiah utama dari AHM saat memenangkan Gadis Sampul 2015. Saat kehabisan ide buat mengambil take gambar dalam sesi foto, ia mengusulkan untuk berpose bersama motor matiknya yang keren tersebut.

Menurut Larissa, berkat Honda Scoopy eSP yang menjadi “teman” fotonya, ia tampak lebih cantik dan menarik.

Sekadar diketahui, AHM meluncurkan New Honda Scoopy eSP, dengan tampilan yang lebih menawan. Selain ditanami Honda Smart Technology, motor matik ini juga diklaim semakin canggih, irit, dan ramah lingkungan.

Yang paling menarik, Scoopy eSP ini mengaplikasikan Enhance Smart Power sesuai namanya New Honda Scoopy eSP. Dengan aplikasi eSP, motor matik 110 cc ini diklaim sangat efisien dalam pembakaran.

Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik, dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Effendy Wongso/Foto: Dok GadisTV (Youtube)

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …

Share This
Mediawarta