General Manager Hotel Four Points by Sheraton Lasta Arimbawa dan Assistant Marketing Communication Manager Kartika Sudirman.

Salat Idul Fitri Berhadiah Umrah di Four Points

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Perayaan Idul Fitri tinggal sehari lagi, di beberapa lokasi telah disiapkan beberapa tempat pelaksanaan salat Idul Fitri, tidak terkecuali di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Landak Baru, Makassar.

Salad Id terasa istimewa karena Four Points baru pertama kali melaksanakannya setelah beroperasi belum lama ini. “Kami mengadakan salat Id di Ballroom Four Points, venue ini sudah kami siapkan untuk digunakan besok, dapat menampung hingga 2.000 orang,” terang Assistant Marketing Communication Manager Four Points, Kartika Sudirman kepada MediaWarta.com, Selasa (5/7/2016).

Ia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai persiapan termasuk khatib dan imam untuk pelaksanaan salat Id tersebut. Khatib yang akan bertugas dalam salat Id adalah H Suf Kasman yang merupakan dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar. Sementara, yang bertindak sebagai imam adalah H Syarifuddin Nyulle yang juga merupakan juara MTQ tingkat nasional.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Tidak hanya pelaksanaan salat Id, manajemen hotel juga menyediakan hadiah doorprize berupa paket umrah yang akan diundi setelah salat Id berlangsung. Setiap warga yang mengikuti salat Id akan diberikan kupon undian, dan selanjutnya kupon undian tersebut dikumpulkan untuk diundi.

Sementara itu, General Manager Four Points Lasta Arimbawa, menambahkan, salat Id pihaknya merupakan yang pertama dilakukan. “Tidak hanya merayakan hari kemenangan, namun kami juga ingin berbagi keceriaan dan suka cita dengan masyarakat Makassar dengan memberikan hadiah yang bermanfaat seperti umrah ini,”  paparnya.

Acara terselenggara berkat kerja sama Indosat Ooredoo dan Abu Tour selaku penyelenggara hadiah umrah.

Komentar

Check Also

Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, Makassar telah menerapkan berbagai upaya …

Share This
Mediawarta