Tak Pernah “Kehilangan” Pesona, Danny Hibur Tamu di Open House dengan Menyanyi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memiliki gaya tersendiri dalam menjamu tamu-tamunya yang masih terus mengalir di hari kedua open house yang digelarnya.

Selain meladeni sejumlah permintaan foto bersama (swafoto), berkeliling menyapa tamu di setiap meja sembari mempersilakan mencicipi jamuan yang dihidangkan, ia juga bernyanyi menghibur mereka.

Diringi organ tunggal milik Pemkot Makassar, Danny demikian sapaan akrab Ramdhan, dengan suaranya yang merdu membawakan beberapa lagu andalannya, di antaranya milik penyanyi papan atas Firman berjudul “Kehilangan”.

Para tamu pun bersorak ikut bernyanyi termasuk istri Ramdhan, Indira Yusuf Ismail yang sesekali melontarkan kalimat canda dengan suaminya. “Hati-hati ya, Pak. Nanti sakit giginya,” urainya yang turut menggelakkawan tawa para tamu.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan beberapa tamu untuk mengabadikan aksi Wali Kota Makassar yang terkenal dengan gagasan-gagasan briliannya membangun Kota Makassar seperti Makassarta Tidak Rantasa (MTR).

Sebelumnya, Kabag Umum Makassar Mekkawati juga telah mengalunkan beberapa lagu hits menghibur tamu-tamu open house dari berbagai kalangan.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar.

Komentar

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …

Share This
Mediawarta